“Mencintaimu karena Allah”

“Mencintaimu karena Allah”

“Mencintaimu karena Allah”

“Mencintaimu karena Allah”

Ya Rabb,
Aku mencintainya karenaMu
Ajari aku untuk menCintai dia dengan cara yang benar
Cinta diatas ridhoMu

Ya Robb..
Aku tak akan memaksakan diri hanya untuk sebuah perasaan

Dia jiwa yang telah Kau pilihkan untukku, berikanlah kami jalan dan petunjuk
Dia adalah takdir bagiku, pantaskanlah dia untukku dan pantaskanlah diriku untuknya

Aku memilihnya karena sebuah keyakinan
Aku terima seluruh kelebihan dan kekurangannya
Aku terima seluruh luka dan bahagia yang menyertai hidupnya
Aku terima dirinya dengan seluruh apa yang telah Engkau berikan untuknya

Ya Robb..
Jika ada dua pilihan dan diantaranya adalah dia, aku akan memilihnya
Jika ada sepuluh pilhan dan diantaranya adalah dia, aku akan memilihnya
Jika ada seratus pilihan dan diantaranya adalah dia, aku tetap akan memilihnya
Dan jika dalam perjalanan dihadapkan pd persoalan dan hanya ada satu pilihan, dan tidak ada dia dalam pilihan itu…
Maka aku pun akan menerimanya sebagai pemberian terbaik dari Mu…
Aku tidak akan memaksakan diriku untuk memilihnya
Karena Engkaulah yang Maha Mengetahui
Karena Engkaulah yang Menciptakanku
Karena Engkaulah yang Memelihara diriku

Ya Robb…
Ya Muqollibal Qulub, Tsabbit Qolbi ‘ala Diinika..
Aku yakin bahwa tidak ada KetetapanMu yang salah
Aku yakin bahwa semua KehendakMu sangat terukur
Buatlah aku untuk lebih mencintai pilihan yang Kau berikan
Buatlah aku untuk lebih setia pada pilihan yang Kau berikan
Buatlah aku menyayangi pada pilihan yang Kau amanahkan – Suamiku

Ya Robb..
Dengan segala KekuasaanMu
Dengan segala KekuatanMu
Dengan segala KeagunganMu
Hamba mohon padaMu,
Kuatkanlah hati ini saat ketetapanMu membuat hati ini terasa sempit
Tenangkanlah hati ini saat ketetapanMu membuat hati ini terasa berat
Sesungguhnya hanya dengan PertolonganMu, diri ini bisa menjalani semua ketentuanMu.

Ya Robb buatlah diriku mencintaiMu lebih dari segala makhluk yang telah Engkau Ciptakan
Ya Robb buatlah diriku mencintai Rosululloh, karena Engkau pun mencintainya(Rosululloh)
Inilah isi hatiku, inilah harapanku, inilah keyakinanku…
Aku tidak hanya mencintaimu suamiku..
Tapi aku ingin mencintaimu karena Allah
Aku ingin mencintaimu dengan cara yang benar
Aku ingin Allah Ridho dengan cinta ini, dengan rumah tangga kita…
Tak usah khwatir jika dia memang ditetapkan untukku hingga maut terpisahkan….
Karena semuanya pasti akan terwujud, menjadi saksi kekuasaanNya
Tak usah memaksakan jika dia memang bukan untuk diriku
Karena pasti aku bukan yang terbaik untuknya

Sehebat apapun cinta ini…
Tidak akan pernah bisa menyelamatkan kita, saat matahari hanya satu hasta di atas ubun2 kita
Karena yang terbaik adalah…
Kita menjaga perasaan dan keyakinan ini dengan sebersih-bersihnya.
Kita diwafatkan bersama hamba-hamba yang berbakti
Hamba-hamba yang mengorbankan sesuatu yang paling dicintainya untuk Tuhan nya
Semoga Allah selalu menguatkan cinta diantara kita dengan ridhoNya

Maafkan atas segala tutur kata dan tingkah istrimu yg tak berkenan dihatimu hingga membuatku marah.
Aku mencintaimu – mencintai anak-anakku….:) 
Posted by Unknown, Published at 8:27 AM

No comments:

Post a Comment

Copyright © dunia tak selalu indah >