Aku Jatuh Cinta (Lagi,,,)^^

Aku Jatuh Cinta (Lagi,,,)^^

Aku Jatuh Cinta (Lagi,,,)^^

Aku Jatuh Cinta (Lagi,,,)^^

ROBBI..
Aku jatuh cinta lagi,
kepada dia yang aku cintai..
Sungguh ENGKAU telah memberikanku ,energi lebih untuk mencintai dia yang telah memberi warna banyak dalam hidup ini..

Ia bukanlah pria romantis,yang selalu menghujaniku dengan kata-kata puitis..
Tapi santun dan kejujurannya telah memalingkan hatiku pada mereka yang lebih sempurna..

Ia bukan pula pria lembut,dengan banyak kesabaran..
Tapi tegasnya,mampu membuatku terjaga dari tidur yang berkepanjangan,
hingga menghadirkan banyak perubahan..
Ia bukan pula pria dengan fisik laksana Yusuf As,tapi berada disisinya,sungguh membuatku merasa nyaman..

Dia adalah kamu,yang dengan segala kekuranganmu ,akan menjadi kelebihanku..
Dia adalah kamu,yang saat marahmu,mampu mengajari ku arti sabar dalam diamku..
Dia adalah kamu,yang saat kekurangan,membuatku belajar makna ikhlas dalam menerima segala ujian..
Dan dia adalah kamu,yang dengan kerasmu,memberikanku pelajaran bermakna..bahwa kelembutan adalah senjata yang mampu mengubah batu menjadi udara..

ROBBI..
Sungguh,aku merasa jatuh cinta lagi,

Uluran tangannya yang membuka harapan untuk bersama melangkah ,belajar mengenal dan mencintaiMU ,adalah cara romantisnya untuk merebut perhatianku..
Hidayah yangg KAU limpahkan adalah merupakan cara Mu dalam menumbuhkan bunga-bunga cinta untuk slalu terjaga indah dalam hatiku…
ROBBANA..
Sungguh indah cinta yang telah KAU semaikan dalam hati kami..
Maka Karnanya,Ijinkanlah kami meminta..
Gerakkanlah cinta ini ,agar dengan hadirnya mampu merenggut kasih dan ridhoMU,
Genggamlah erat cinta ini ,agar keberadaanya tak membuat kami lalai pada makna cinta yang sebenarnya,
Hembuskanlah dalam nafas cinta,semangat jihad untuk melangkahkan kaki di jalanMU..

ROBBANA..
Jika ENGKAU berkenan..limpahkanlah rasa cinta yang senantiasa hadir dalam hati kami..
Seperti cinta yang KAU jadikan pengikat rindu Rasulullah dengan khadijah..
Seperti cinta yang KAU jadikan mata air kasih sayang Ali bin Abi thalib dengan Fatihmah az Azhra..

ROBBI..
Andai semua itu tak layak aku memintanya,maka cukupkanlah aku dengan pinta yang sederhana..

Jadikanlah kami suami istri yang saling mencintai dikala dekat,saling menjaga kehormatan dikala jauh,saling menghibur dikala duka,saling mengingatkan dikala bahagia,dan saling mendoakan dalam kebaikan dan ketakwaan..
Indahkanlah rumah kami dengan kalimatMU,limpahkanlah kami keturunan yang senantiasa membesarkan namaMU..
Suamiku..
Sesungguhnya kesabaranmu adalah nafas hidupku,Ridho mu merupakan jalan luas untuk ku dalam meniti ridho penciptaku..Semoga Allah selalu melindungi mahligai rumah tangga kita dan semata-mata untuk mencari ridhoNYA sebagai kunci menuju JannahNYA. Bersama, kita merajut hari dalam asa dijalanNYA..
Posted by Unknown, Published at 4:15 PM

No comments:

Post a Comment

Copyright © dunia tak selalu indah >