◦(˘_˘”)◦‎​

◦(˘_˘”)◦‎​

◦(˘_˘”)◦‎​

◦(˘_˘”)◦‎​

Bukan aku ingin menuntut dengan berbagai hal diluar kemampuan dan kesanggupanmu….Aku hanya ingin kau tau….aku seorang wanita yang terkadang pura” kuat tapi hati perih, sakit, ada timbunan luka yang kau torehkan….
Aku berusaha kuat, insya allah kesabaranku tak berbatas…& Allah tak akan menyia-nyiakan kesabaranku. Aku yakin semuanya akan berubah…

Sayaang…
Jadilah teladan yang baik bagi keluarga Sempatkanlah untuk menjadi imam dalam sholat,Hiasilah rumah kita dengan ketakwaan kepada Allah,Amalkan sunnah Rasul sekuat yang kau mampu,Bimbinglah anak-anak kita,menjadi pribadi Muslim yang cerdas dan berakhlak mulia,
kau suamiku …Bergaullah dengan ma’ruf terhadapku,Jadilah engkau suami yang penyayang dan sabar,Janganlah kau bertindak aniaya terhadapku.
Posted by Unknown, Published at 8:22 AM

No comments:

Post a Comment

Copyright © dunia tak selalu indah >