Suamiku

Suamiku

Suamiku

Suamiku

Suamiku ..
Kuingin agar setiap perjumpaanku dengan mu menjadi sebuah perjumpaan manis, hiasi selalu dengan senyuman tulusmu karena senyummu adalah bahagiaku, do’amu adalah sebuah keridhoan bagiku.

Suamiku ..
Bertutur-katalah yang lemah-lembut padaku ketika kau hendak sampaikan sesuatu agar ku mudah mencerna apa maksudmu, perhatikanku pula ketika ku ingin berbagi denganmu mendengarkan ucapan atau ceritanku. Karena bagiku itu adalah sebuah penghargaan.

Suamiku ..
Kuinginkan sebuah panggilan kesanyangan tuk jadikan sebuah kemesraan dalam hubungan kita

Suamiku ..
Kuingin kau lebih sebagai seorang sahabat yang berikan waktu untukku. Jangan terlalu sibuk dengan segala urusanmu, sediakan waktu untuk bercengkrama bersama denganku walau hanya sekedar tuk ingatkan tentang kenangan indah bersamamu.

Suamiku ..
Jadikan bermusyawarah sebagai jalan dalam memecahkan persoalan keluarga dengan adanya 2 orang akan lebih mudah ditemukan sebuah jalan keluar

Suamiku ..
Bantu aku dalam keta’atan kepada Allah.

Suamiku ..
Ingatkan selalu aku untuk membelanjakan uang di jalan yang diridhoiNya,

Suamiku ..
Cemburu adalah fitrah. Bahkan kuharap kaupun punya rasa cemburu terhadap aku, tetapi jangan berlebihan (cemburu buta).

Suamiku ..
Kuingin kan sikap kesabaran dan kelembutan dalam menghadapiku jangan kau tunjukkan kekerasan dan kata-kata kasar padaku.
Selalu ingatkan aku jika ada perbuatan yang salah pada diriku, karena aku hanyalah wanita sederhana dengan kekurangan dalam diriku.

Suamiku ..
Ma’afkan aku jika telah berbuat salah padamu, turunkan emosimu ketika kau hadapi aku, nasehatiku dengan kelembutanmu karena itu akan lebih mengena bagiku.

Ku yakin kau bisa lakukan itu…
Salam sayang untukmu selalu… 【ツ】

Rasulullah shalallahu `alaihi wasallam bersabda :
“Yang terbaik di antara kalian adalah yang paling baik (perlakuannya) terhadap istri-istrinya dan aku adalah yang terbaik di antara kalian terhadap istri-istriku.”

Rasullullah shalallahu `alaihi wasallam juga bersabda :
“Tidak ada yang memuliakan wanita dengan sejati kecuali laki-laki yang pemurah (dermawan) dan tak seorangpun yang menghina mereka (wanita) kecuali laki-laki yang kasar.”
Posted by yuna larry, Published at 3:29 PM

No comments:

Post a Comment

Copyright © dunia tak selalu indah >