Ya Allah, bolehkah aku menangis..??

Ya Allah, bolehkah aku menangis..??

Ya Allah, bolehkah aku menangis..??

Ya_Allah_bolehkah_aku_menangis..??

Ya Allah, bolehkah aku menangis..??
Rabbi, sesungguhnya aku tak ingin menangis karena menangis membuatku terlihat lemah…
Sungguh aku tak ingin terlihat lemah dan menjadi lemah..

Oh, mungkin aku hanya sedikit lelah..
Tidak, tidak.. aku memang lemah tapi aku mencoba menafikan semua itu..
Ya benar, aku memang lemah…
Aku tak berdaya tanpaMu…

Ya Allah,
Tatap diri yang lemah ini…
Dekap hati yang gundah ini…
Rangkul jiwa yg resah ini…

Ya Allah, bolehkah aku menangis..??
Ku mohon izinkan aku menangis…
Aku hanya ingin menangis…
Karena ketika ku menangis, ku yakin saat itu Kau sedang berada sangat dekat denganku…
Kau membelaiku penuh Cinta dan berkata “jangan bersedih, Aku ada disini untukmu.”

Ya Allah, bolehkah aku menangis..??
Ku mohon izinkan aku menangis…
Aku hanya ingin menangis…
Biar resah ini hilang bersama tetesan air mata…
Biar pedih ini sirna bersama deraian air mata…
Biar ku dapati lagi ketenangan seperti sedia kala…
Posted by Unknown, Published at 4:06 PM

No comments:

Post a Comment

Copyright © dunia tak selalu indah >