Pemberi jawaban

Pemberi jawaban

Pemberi jawaban
Pemberi_jawaban

Wahai yang menyelesaikan setiap masalah
Wahai yang diharapkan memberi
jalan keluar dan kelapangan
Segala kesulitan menjadi mudah dengan kuasa-Mu
Semua jalan mencapai tujuan diraih karena kelembutan-Mu
Ketentuan-Mu berlaku sesuai dengan kehendak-Mu
Segala sesuatu berlangsung sesuai kemauan-Mu
Engkaulah yang diharapkan dalam menyesaikan segala persoalan
Engkaulah tempat berlindung dalam menghadapi kemalangan
Tiada yang dapat terselesaikan darinya kecuali yang Engkau selesaikan
Tak ada satupun yang dapat menghindari apa yang telah Engkau putuskan
Tak satupun yang mampu membuka apa yang telah Engkau tutup
Tak satupun yang dapat menutup apa yang telah Engkau buka
Bukakanlah untukku gerbang kemudahan dengan karunia-Mu,
Ya Rabb
Berikanlah aku keindahan dalam memandang apa yang kuadukan kepada-Mu
Karuniakanlah kepadaku kenikmatan dalam memperoleh apa yang aku minta dari-Mu
Berilah aku dari sisi-Mu kasih sayang dan jalan keluar yang indah
Berikanlah padaku jalan keluar yang cepat dari sisi-Mu
Janganlah Engkau melalaikan aku dari melaksanakan kewajiban-Mu
Dan melaksanakan sunnah-Mu
Wahai Tuhanku….
apa yang terjadi membuat diriku dipenuhi dengan kecemasan
Hanya Engkau yang kuasa menghilangkan apa yang menimpa diriku
Dan mencegah apa yang jatuh padaku
Lakukanlah sesuatu padaku Walaupun aku tidak layak menerimanya dari sisi-Mu
Wahai pemilik arasy yang agung
tetap sabar dan tawakkal ya
sayang……
Dampingi mamah selalu….^^
Posted by Unknown, Published at 7:40 AM

No comments:

Post a Comment

Copyright © dunia tak selalu indah >